Monday, February 8, 2016

Subhanallah !!! Inilah mamfaat kulit semangka yang kalian tidak ketahui...No.2 paling mantap

Subhanallah !!! Inilah mamfaat kulit semangka yang kalian tidak ketahui...

Kulit Semangka untuk kulit, rambut, hipertensi dan penuaan dini
Kulit semangka sering kita abaikan setelah kita memakan daging buahnya. Semangka termasuk buah favorit untuk beberapa orang Indonesia. Umumnya waktu mereka ingin memakan buah semangka mengupas kulitnya lebih dahulu atau mengirisnya jadi bagian-bagian agar gampang dipisahkan dengan kulitnya.

Buah semangka memiliki kandungan vitamin dan beberapa unsur lain yang sangat diperlukan oleh tubuh. Begitu juga kulit dari buah ini bisa mempunyai kandungan senyawa atau zat kimia yang berguna untuk beberapa persoalan kesehatan maupun yang lain. Kulit buah semangka mempunyai kandungan 1. 8 kalori yang berguna sekali untuk badan dan memiliki kandungan 2 % vitamin C serta vitamin B6.

Terkecuali kandungan itu yg tidak kalah hebat yakni kandungan citrulline yang melakukan tindakan sebagai anti-oksidan yang berguna membuat perlindungan badan kita dari cuaca radikal bebas. Terkecuali dari pada ini, citrullin didalam tubuh dapat beralih jadi arginin. Arginin yaitu asam amino yang bermanfaat untuk melakukan tindakan paling penting dalam sistem kekebalan badan serta membuat lancar peredaran darah.

Lantaran kandungannya yang mempesona, di bawah ini yakni beberapa manfaat yang dapat dihasilkan memiliki bahan basic kulit semangka.

1. Penyubur rambut
Kulit Buah Semangka, Seperlunya. Bersihkan bersih kulit buah semangka lantas kerok segi daging kulit segi dalamnya yang berwarna putih dan ramun siap digunakan. Pada sore hari gosokkan ramuan itu pada kulit kepala lewat cara rata dan biarkanlah sepanjang semalam. Besok harinya, bersihkan hingga bersih dan kerjakan selam satu minggu.

2. Membuat cerah kulit
Ambil segi putih dari kulit buah semangka sekedarnya. Lantas haluskan melalui langkah diblender atau diparut. Gunakan sebagai masker atau luluran dan diamkan hingga beberapa saat. Lalu basuh dengan air bersih dan kerjakan lewat cara teratur.

3. Menetralkan Desakan Darah Tinggi
Segi putih dari kulit semangka disadari dapat digunakan untuk menetralisir tekanan darah tinggi. Bisa melalui langkah dikonsumsi dengan cara selekasnya atau dikonsumsi sebagai jus.

4. Menghindar Penuaan
Senyawa yang ada dalam kulit semangka seperti likopen, vitamin C dan vitamin A dapat menolong tubuh melawan radikal bebas. Dengan hal tersebut permasalahan yang dapat jadikan kulit keriput, muncul garis-garis halus dibarengi bintik-bintik akan terhindari.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya, Berkomentarlah yang baik dan sopan. Komentar yang dinilai melanggar aturan blog akan kami hapus.